WELCOME

Pengikut

All times All fun


glitter-graphics.com

Kamis, 04 November 2010

SAHABAT 4 EVER

ini adalah sebagian sahabat-sahabatku yang telah memberi inspirasi dalam kehidupanku:

Alda Ranu Dwi Pandu atau akrab disapa Qinoy
dia telah memberi inspirasi bahwa dalam setiap hidup ini, hari ini adalah hari ini maka nikmatilah, dan saya juga berterima kasih kepadanya, karena pada saat saya mengajukan sebuah lamaran kerja ke salah satu perusahaan saya meminjam jasa no telpon HPnya, coz waktu itu saya tidak punya HP (dijual),dia pun memberitahukan bahwa saya mendapatkan panggilan kerja di perusahaan tersebut yang sampai saat ini saya masih bekerja di perusahaan tersebut...
adapun profil Facebooknya adalah Pangeran Alit


Frandy Anansyah atau akrab disapa Fran
Dia sudah saya anggap sebagai saudara saya sendiri yang telah menginspirasi saya bahwa sesulit apapun kehidupan kita, kita harus tetap berusaha menggapai impian kita, prinsip hidup kita berdua hampir sama yaitu "no woman no cry" hehehehehe,.....
adapun profil Facebooknya adalah Frandy Anansyah




Fani Fauziah atau akrab disapa Mpank
Dia adalah sosok yang telah mengajarkan saya tentang arti kedewasaan,arti rasa sayang, arti rasa sakit ,arti dari kebahagiaan, dia adalah sosok wanita tegar, lembut, ayu, menawan...
walaupun dia sekarang telah menjadi milik orang lain namun tetap dia adalah inspirasi hati yang sangat spesial.... he he he....
adapun profil Facebooknya adalah Fani Fauziah

Jodi Nopri Rosendi atau akrab disapa Jodi
Dia adalah seseorang yang telah banyak menolong saya pada masa SMA saat saya terjatuh terutama dalam hal keuangan yang disebabkan ulah nakal saya sendiri, yang sampai saat ini saya masih merasa mempunyai utang kepadanya,walaupun dia berkata yang berlalu biarlah berlalu, lupakanlah...
adapun profil Facebooknya adalah Jodi Rosendi

Mochammad Taufik Nugraha atau akrab disapa opik
Dia juga telah saya anggap sebagai saudara sendiri, yang pada satu saat saya sedang emosi, kemudian memakinya sampai dia menutup akun facebooknya, disini saya belajar bahwa emosi tidak akan menyelesaikan masalah dan malah akan menambah masalah baru, sayapun ingin segera meminta maaf padanya secara langsung, namun kabar yang saya dapat di berada di Jakarta, namun saya berhasil menemukan FBnya yang baru...
Adapun profil Facebooknya adalah Abu Acho




Wiwi Pratiwi atau akrab disapa Wiwi
Dia adalah seorang perempuan yang sekarang menjadi belahan jiwa saya, yang mengjarkan tentang kesederhanaan, kesabaran, dan perjuangan hidup, dan menjelaskan bahwa setiap manusia telah digariskan tentang masalah rezeki, bahagia, sedih sejak dari lahir, dan mengajarkan tentang kerelaan setiap menghadapi kesulitan yang ada, dan berusaha menghibur orang lain dengan segala yang kita bisa dan menyembunyikan kesedihan yang kita alami
adapun profil Facebooknya adalah Wiwi Pratiwi





itulah beberapa orang yang telah memberi warna dalam kehidupanku selama ini, dan masih banyak lagi orang-orang yang telah memberi inspirasi dalam hidup ini yang tak bisa ditampilkan dalam blog ini secara lengkap, namun anda dapat mengenalnya melalui profil Facebooknya: 
Lita Anizza, Rizki Faradilla, Darfint Edgar, Uped D'Ross, Ratih Meyranti, Yuy Habib, Helmidian Mirza, Gilang G Natari
 and many more....












1 komentar:

laman